Rabu, 08 Maret 2017

MANJAKAN DIRI ANDA

Manjakan diri anda
 “jika tujuan hidup ini adalah untuk mendapatkan kebahagiaan, kenapa kau tidak melakukan hal yang bisa membuatmu bahagia?”
Jika engkau bersedih, lupakanlah sebentar kesedihan itu dengan memanjakan diri anda sendiri. Lakukanlah hal-hal apa saja yang kirangya bisa membuat anda senang dan bahagia.
Jika mungkin anda senang nonton, pergilah nonton film yang and sukai. Jika anda senang melihat laut, prgilah jalan-jalan ke pantai. Jika misalnya nad senang makan, carilah makanan yang anda anggap paling enak. Jika belanja bisa membuat anda senang, sisakan sedikit uang anda untu membeli barang yang anda sukai.
Apapun yang anda sukai, lakukanlah!, tapi ingat, janganlah melakukan semuanya secara berlebihan, karena Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebihan.
Bagaimana jika anda tidak punya uang atau kemampuan untuk melakukann hal-hal yang anda sukai? Siapa bilang memanjakan diri itu mahal ata umengeluarkan uang? Banyak sekali hal yang bisa menyenangkan diri tanpa harus mengeluarkan uang. Mungkin and suka pemandangan? Anda bisa pergi ke pantai atau gunung. Jika senang menyanyi, bernyanyilah! Semuanya tidak membutuhkan biaya. Bukan?
Intinya, lakukanlah apa saja yang bisa membuat hati anda senang. Lakukanlah suatu hal yang mungkin sudah ingin anda lakukan dari dulu.
Lakukanlah apa saja, asalkan itu tidak dilarang oleh Allah dan tidak membuat anda hancur. Jadi, jangan mentang-mentang anda senang minuman keras, lalu setiap hari anda meminumnya! Itu jelas malah membuat anda rusak karenanya.


0 komentar:

Posting Komentar